https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fwww.m2research.com%2Falasan-menggunakan-teknologi-vr-dan-ar-di-dunia-game-online%2F&psig=AOvVaw1lybCbgpnNIYElbqo2f7Kf&ust=1650061824626000&source=images&cd=vfe&ved=0CAwQjRxqFwoTCOjevbvNlPcCFQAAAAAdAAAAABAD

Dengan teknologi yang semakin terjangkau, AI yang semakin pinter dan internet yang makin gesit lewat konektivitas 5G, virtual reality atau VR akan lebih bisa diakses oleh banyak orang. VR tidak akan lagi hanya terpaku pada penggunaan hiburan seperti bermain game atau menonton film.
Di 2022 ini, tidak menutup kemungkinan jika aktivitas seperti pelatihan akan dilakukan lewat bantuan VR. Selain itu, tidak hanya sekedar melalui Zoom atau Google Meet, mereka yang bekerja dari rumah juga bisa ikut ambil bagian dalam rapat online dengan tampilan yang lebih nyata lagi melalui virtual reality.
Demikian tadi ulasan mengenai tren teknologi virtual reality di 2022. Meski tren di atas kemungkinan tidak akan sepenuhnya sempurna, setidaknya dapat menjadi awalan yang baik untuk teknologi yang lebih matang di tahun-tahun mendatang.
 
Editor :JAUZA

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?