Virus menjadi hal yang menakutkan bagi para pengguna internet. Aplagi kita harus senantiasa Waspada! dengan Virus Komputer Terbaru pada tahun Ini.

Berikut daftar virus komputer terbaru tahun sekarang :
1. B0r0nt0k Ransomware
Ransomware dapat menyebar melalui berbagai metode seperti perangkat lunak berbahaya, lampiran email, perangkat penyimpanan eksternal, dan lainnya.
2. Yatron komputer
Berfungsi seperti ransomware lainnya dan mengenkripsi file yang ditargetkan. IT menyebar ke komputer lain melalui eksploitasi EternalBlue dan DoublePulsar.
3. Gandcrab Ransomware
Gandcrab adalah penyebaran ransomware melalui malvertisements, situs web eksplisit, atau email spam, yang mengarahkan pengguna ke Halaman Rig Exploit Kit atau halaman GrandSoft EK. Melalui halaman-halaman ini, Gandcrab membuat entri ke dalam sistem dan perangkat pengguna.
4. Magniber Ransomware
Virus ini adalah toolkit peramban jahat berbahaya tertua yang masih digunakan untuk mendistribusikan ransomware.
5. Thanatos Ransomware
Ini adalah virus komputer baru bernama ‘Thanatos’, yang didistribusikan melalui iklan, email spam dengan lampiran jahat dan jenis file, dll.
6. Astaroth Trojan
Trojan komputer ini menyebar melalui lampiran file .7zip dan tautan berbahaya. Astaroth Trojan menargetkan alat antivirus untuk mencuri nama pengguna dan kata sandi.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?