FAT virus Merupakan singkatan dari File Allocation Table (FAT), jenis virus komputer satu ini bersifat merusak file pada penyimpanan tertentu. Apabila ada file kamu yang terkena virus ini, maka file akan disembunyikan oleh virus sehingga seolah-olah file tersebut menghilang. Virus

FAT adalah virus komputer yang menyerang tabel alokasi file (FAT), sistem yang digunakan dalam produk Microsoft dan beberapa jenis lain dari sistem komputer untuk mengakses informasi yang tersimpan di komputer. FAT bertindak seperti indeks, menjaga informasi file yang tersimpan pada hard drive, sektor hard drive yang kosong, dan sebagainya. Dengan menyerang file tabel alokasi, virus dapat menyebabkan kerusakan yang sangat serius pada komputer.

Virus FAT ini bersembunyi didalam disk, sehingga virus tersebut akan merusak dan mengacaukan akses suatu file dari penyimpanan disk tersebut. Cara mengatasinya adalah dengan cara menghapus sistem maupun program yang dirasa kurang perlu pada komputer dan sisakan hanya yang paling penting atau digunakan. Sisanya hapus agar meminimalisir efek berantai yang ditimbulkan oleh file atau program yang telah terinfeksi oleh virus komputer.

Editor : elsyha_saa


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?