Kehadiran chipset Intel X99 memang membuat beberapa produsen langsung menghadirkan jajaran motherboard teranyarnya. Tidak ketinggalan Asus yang memperkenalkan motherboard X99-Deluxe, X99-Pro dan X99-A.

Tiga motherboard terbaru form factor ATX dengan chipset Intel X99 ini dilengkapi dengan serangkaian teknologi eksklusif dari ASUS, seperti OC Socket dan 5-Way Optimization, untuk memastikan dapat menghadirkan kinerja terbaik dari processor LGA 2011-v3 Intel Core i7 terbaru ini.

Motherboard X99 Series dilengkapi dengan inovasi terbaru dari ASUS, yaitu patent-pending OC Socket. Socket yang unik ini dilengkapi dengan ekstra pin untuk terhubung dengan kontak ekstra yang tersedia pada processor Haswell-E land grid array (LGA) dan kemudian dihubungkan dengan sirkuit khusus dari ASUS. OC Socket ini 100% compatible dengan processor LGA 2011-v3 (‘Haswell-E’) terbaru dari Intel.

Ditambah dengan ASUS UEFI BIOS, OC Socket memungkinkan pengguna dapat menikmati memory frequency DDR4 yang lebih cepat, latency yang lebih rendah, dan meningkatkan kestabilan overclocking, bahkan hingga extreme overclocking dengan pendingin seperti liquid nitrogen (LN2). Penguna dapat meningkatkan memory frequency DDR4 hingga 3200MHz atau lebih, bahkan dalam kondisi kesemua 8 slot DIMM DDR4 terisi.

PC enthusiast juga dapat memanfaatkan teknologi 5-Way Optimization untuk kemudahan mengoptimalkan PC dengan motherboard ASUS X99-Deluxe PC. Teknologi ini dilengkapi dengan Digi+ VRM (voltage-regulator module) yang dapat meningkatkan kinerja, efisiensi sekaligus memastikan keandalannya. Masih ditambah dengan Fan Xpert 3 untuk fungsi fan control yang lengkap dan mudah. Selain itu juga dilengkapi dengan Turbo App, sebuah utility yang dapat secara intuitif menyesuaikan sistem untuk kinerja yang optimal saat menggunakan aplikasi atau game tertentu.

X99-Deluxe adalah flagship model, dengan paket penjualan yang dilengkapi ASUS Hyper M.2 x4 expansion card untuk dapat menikmati ultra-fast transfer speed 32Gbit/s; onboard 3×3 (3T3R) 802.11ac untuk ultra-fast Wi-Fi speed hingga 1,300Mbit/s; dan ASUS Fan Extension Card untuk keleluasaan pengguna dalam mengatur sistem cooling. Tampilan yang menarik dengan white shield yang menonjol, X99-Deluxe dan X99-Pro hadirkan tampilan dengan gaya futuristik dan kinerja hebat yang diidamkan pengguna PC enthusiast.

Seperti motherboard X99 Series, X99-Deluxe telah mendukung ASUS ThunderboltEX II expansion card. Ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan konektivitas Thunderbolt 2 pada motherboard X99-Deluxe dengan kecepatan bi-directional transfer speed hingga 20Gbit/s, atau 4X lebih cepat dibanding USB 3.0.

Semua motherboard X99 Series terbaru ini juga dilengkapi dengan Crystal Sound 2 untuk kualitas audio terbaik; teknologi Turbo LAN untuk produktivitas atau online gaming yang bebas lag; dan ASUS UEFI BIOS untuk setup dan control yang intuitif.

Tersedia pilihan lain, X99-Pro dan X99-A, melengkapi jajaran motherboard ASUS X99 Series. Keduanya akan segera tersedia menyusul X99-Deluxe, dengan kebanyakan fitur serupa.

EDITOR : sayasendiri

Kategori: Hardware

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?