Corsair, salah satu produsen memori ternama di dunia, kali ini menghadirkan memori berperforma tinggi dan juga memiliki penampilan yang sangat menarik. Ya, Corsair kali ini menghadirkan memori baru untuk lini Vengeance, yang tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga fitur RGB, Menariknya, RGB yang ditawarkan bukan sekedar RGB biasa, tetapi dilengkapi fitur software control melalui  iCUE, software buatan mereka.

Corsair &nbsp

Produk menarik Corsair itu adalah Vengeance RGB Pro. Corsair mencoba menawarkan performa tinggi melalui pemilihan IC yang sangat ketat, untuk mendapatkan potensi performa overclocking yang jauh lebih baik, disertai juga fitur RGB edge-to-edge terbaru mereka. Beberapa waktu lalu, sample modul memori tersebut datang ke lab. Jagat Review. Sample yang datang kali ini mengusung spesifikasi DDR4-3200 CL16 16GB kit (2x 8GB), mari kita lihat performa yang ditawarkan oleh memori kit ini!

1.VENGEANCE RGB 64GB (8 x 8GB) DDR4 DRAM 3600MHz C18 Memory Kit

Modul seri Corsair Vengeance RGB DDR4 didesain untuk memberi tampilan yang cantik bagi komputer rakitan kamu. Dengan pilihan warna-warni RGB yang beragam, kamu bisa menjadikan komputer kamu berbeda dari yang lain.

Memori sebesar 64GB ini memiliki latency 18-19-19-39 dengan kecepatan bisa mencapai 3600MHz. Untuk menjamin konektivitasnya, kamu bisa mengandalkan kekokohan 288 pin yang dimilikinya. Perangkat ini juga telah mendukung XMP 2.0, artinya memori dapat memilih secara otomatis pengaturan overclocking maksimum yang cocok untuk menghasilkan stabilitas dan performa o

2.VENGEANCE RGB 128GB (8 x 16GB) DDR4 DRAM 2933MHz C16 Memory Kit

Dibanderol dengan harga dua kali lipat dari memori di atas atau sekitar Rp28 juta, memori ini menawarkan performa maksimal bagi para gamer kelas berat.

Memori ini memiliki bandwidth dan response time maksimum karena dioptimalisasi untuk disandingkan dengan motherboard AMD dan Intel DDR4 terbaru. Latency yang dimilikinya berkisar di angka 16-18-18-36 dengan kecepatan 2933MHz.

Meski berperforma kencang, RAM ini tidak akan mudah kepanasan karena dibuat dari bahan aluminium anodized yang bisa menyebarkan panas secara optimal.

3. VENGEANCE RGB 16GB (2 x 8GB) DDR4 DRAM 3200MHz C16 Memory Kit

Masih berasal dari keluarga Vengeance, memori ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menginginkan performa tinggi, tapi berkantong cekakMemori yang dibanderol sekitar Rp3,68 juta ini cocok bagi para gamer kelas pemula hingga menengah.

Memori ini memiliki latency 16-18-18-36 dan kecepatan 3200MHz.

Editor by : Flqyrd

Kategori: Hardware

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?