Mengenai pembaruan iOS 15iOS 15 menghadirkan peningkatan audio dan video ke FaceTime, termasuk audio spasial dan mode Potret.

Dibagikan dengan Anda memunculkan kembali artikel, foto, dan konten bersama lainnya dari percakapan Pesan Anda di app yang sesuai. Fokus membantu Anda mengurangi gangguan dengan memfilter pemberitahuan berdasarkan aktivitas Anda saat ini.

Pemberitahuan telah didesain ulang dan ringkasan pemberitahuan baru menyuguhkan koleksi pemberitahuan sehingga Anda dapat membukanya di waktu senggang.

Peta menghadirkan desain baru yang indah dengan pengalaman kota tiga dimensi dan petunjuk arah berjalan kaki realitas tertambah. Teks Langsung menggunakan kecerdasan pada perangkat untuk mengenali teks di foto di seluruh sistem dan di web. Kontrol privasi baru di Siri, Mail, dan lainnya menyediakan lebih banyak transparansi dan memberi Anda lebih banyak kontrol atas data Anda.

iOS 15.4

iOS 15.4 menambahkan kemampuan untuk membuka dengan Face ID saat mengenakan masker di iPhone 12 dan lebih baru.

Pembaruan ini juga meliputi emoji baru, pilihan untuk memulai sesi SharePlay secara langsung dari app yang didukung, serta fitur dan perbaikan bug lainnya untuk iPhone Anda.Face IDPilihan Face ID saat mengenakan masker di iPhone 12 dan lebih baruApple Pay dan isi-auto kata sandi di app dan Safari dapat digunakan dengan Face ID saat mengenakan masker

Emoji

Emoji baru yang meliputi wajah, isyarat tangan, dan benda rumah tangga kini tersedia di papan ketik emoji

Emoji jabat tangan memungkinkan Anda untuk memilih warna kulit terpisah untuk setiap tanganFaceTimeSesi SharePlay dapat dimulai langsung dari app yang didukungSiriSiri dapat menyediakan informasi waktu dan tanggal saat offline di iPhone XS, iPhone XR, iPhone 11, atau lebih baruKartu vaksinDukungan Sertifikat COVID Digital UE di Kesehatan memungkinkan Anda untuk mengunduh dan menyimpan versi catatan vaksinasi COVID-19, hasil lab, dan pemulihan yang dapat diverifikasiKartu vaksinasi COVID-19 di Dompet Apple kini mendukung format Sertifikat COVID Digital UERilis ini juga disertai dengan peningkatan berikut untuk iPhone Anda:Penerjemahan halaman web Safari menambahkan dukungan untuk bahasa Italia dan Tionghoa (Tradisional)App Podcast menambahkan filter episode untuk musim atau episode yang diputar, belum diputar, disimpan, atau diunduhDomain email khusus iCloud dapat dikelola dari PengaturanKini Anda dapat menambahkan, menghapus, atau meminta label dengan Pengingat di PintasanPengaturan Darurat SOS telah diubah agar menggunakan Panggil dengan Tahan untuk semua pengguna.

Panggil dengan 5 Kali Tekan masih tersedia sebagai pilihan di pengaturan Darurat SOSJarak Dekat di Pembesar menggunakan kamera ultra lebar di iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max untuk membantu Anda melihat objek kecilKata sandi yang disimpan kini dapat menyertakan catatan Anda sendiri di PengaturanRilis ini juga disertai dengan perbaikan bug untuk iPhone Anda:Papan ketik dapat menyisipkan titik di antara angka yang diketikFoto dan video mungkin tidak diselaraskan ke Perpustakaan Foto iCloudFitur Aksesibilitas Ucapkan Layar mungkin tertutup tiba-tiba di dalam app BukuDengar Langsung mungkin gagal dimatikan di Pusat KontrolSebagian fitur mungkin tidak tersedia untuk semua wilayah atau di semua perangkat Apple.

Editor : gitaj


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?