Sebagian kalangan membutuhkan monitor eksternal untuk menunjang pekerjaan mereka. Termasuk para profesional kreatif, gamer, hingga mereka yang bekerja dari rumah. Kalau Anda berencana membeli atau upgrade monitor lama ke model 2022, rangkaian monitor terbaru dari ASUS yang sempat dipamerkan di ajang CES 2022 berikut ini bisa menjadi pertimbangan.

            Jajarannya mencakup monitor gaming OLED pertama di dunia dengan lapisan micro-texture anti-silau, monitor esports 1440p 360 Hz pertama di dunia, dan monitor portabel ProArt dengan teknologi Wacom EMR. Mari bahas lebih lanjut.

Monitor Gaming ROG

            Mari mulai dari monitor gaming ROG, jajarannya termasuk ROG Swift 360 Hz PG27AQN, monitor gaming 1440p 360 Hz pertama di dunia. Kemudian ROG Swift OLED PG42UQ dan PG48UQ, monitor gaming OLED 42 inci dan 48 inci pertama di dunia dengan lapisan micro-texture anti-silau, serta monitor 4K mini LED ROG Swift PG32UQXE.

            ROG Swift 360 Hz PG27AQN adalah monitor esports 27 inci beresolusi 2560×1440 piksel, yang dirancang untuk menangani game kompetitif esports secara responsif berkat refresh rate mencapai 360 Hz. Monitor ini menggunakan panel dengan teknologi IPS ultrafast yang memberikan waktu respon cepat untuk monitor LCD.

            Monitor ROG Swift 360 Hz PG27AQN juga sudah mengadopsi teknologi monitor G-SYNC terbaru NVIDIA yang menawarkan visual yang mulus dan respons lebih cepat dengan overdrive variabel. Itu termasuk NVIDIA Reflex Analyzer untuk mengukur latensi sistem ujung ke ujung saat dipasangkan dengan mouse NVIDIA Reflex.

Monitor ProArt Series

`           Untuk profesional kreatif, penawaran monitor ASUS ProArt termasuk PA169CDV, monitor portabel pertama di dunia dengan sertifikasi ganda yakni PANTONE Validated dan Calman Verified. Monitor dengan panel IPS 15,6 inci 4K UHD ini dibekali teknologi Wacom EMR untuk kompatibilitas dengan ProArt Pen yang disertakan. Pena yang ringan ini bebas baterai dan kompatibel dengan ASUS Dial.

            Selain itu, ada ProArt Display OLED PA16DC. Monitor OLED HDR 4K 15,6 inci yang menawarkan warna 10-bit, akurasi warna Delta E <1, mencakup 100% ruang warna DCI-P3 dan memiliki rasio kontras 1.000.000:1.

            ProArt Display OLED PA16DC menargetkan spesifikasi DisplayHDR 400 True Black dan menyertakan teknologi ASUS Smart HDR untuk mendukung berbagai format HDR dan kurva PQ. Colorimeter internal memberikan pengalaman kalibrasi yang mudah untuk membantu memastikan akurasi warna jangka panjang.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?