Pengguna Internet di era ini sangat cepat perkembangannya dan mayoritas pengguna Internet di Indonesia di huni oleh platform mobile yakni seluler sedangkan persentase yang cukup kecil dihuni oleh platform PC. Tentu saja pengguna lebih senang menggunakan platform mobile seperti Tablet dan smartphone karena beberapa website 90% sudah dioptimalkan untuk mobile web dan lebih mudah dibaca berbeda halnya dengan PC yang cukup menghabiskan waktu mulai dari on sampai menghabiskan daya listrik yang cukup besar.

Menggunakan platform mobile untuk berselancar didunia internet terus menerus dan apalagi ditambah dengan koneksi 4G maka smartphone tentu akan lebih banyak menghabiskan daya karena signal yang tidak stabil hingga koneksi 4G itu sendiri yang cukup menguras daya battery dengan cukup cepat. Lalu bagaimana agar smartphone lebih irit dalam terhubung ke dunia maya, Adalah Wifi sebuah wireless yang menghubungkan perangkat ke Internet. Sayangnya tidak semua orang mempunyai konesi Wifi di perumahan karena biaya ISP yang cukup mahal ataupun biaya membangun wireless yang tidak murah. Perkembangan Wifi didunia sangat cepat dari mulai dengan peralatan canggih dengan peralatan yang besar dan adapula Wifi portable yang hanya ditenagai battery.

Jalan satu satunya adalah menggunakan Mobile Wifi atau yag disingkat dengan Mifi sebuah perangkat Wifi router portable yang berfungsi untuk membangun wifi namun dapat dibawa kemana mana karena menggunakan battery sebagai powernya. Mifi terdapat simcard seluler yang dapat terhubung ke beberapa perangkat sekaligus untuk terkoneksi internet bahkan fungsinya pun sekarang lebih berkembang seperti berbagi file untuk Mifi yang sudah mendukung SDcard slot.

Modem MiFi 4G terbaik berikutnya adalah TP-Link M7350. Jika biasanya kita diperhadapkan dengan dengan pengelolaan akses MiFi yang cukup ribet, Anda tidak akan menemukan pada produk MiFi yang satu ini. Mifi TP-Link ini dilengkapi dengan aplikasi khusus untuk mengelola akses yaitu tpMiFi. Jadi Anda bisa dengan mudah mengelolah aksesnya walau berada diruang publik.

Dalam aplikasi tersebut terdapat fitur untuk membatasi data, akses pengguna atau perangkat, mengirim pesan dan juga berbagi data. Untuk jenis penjualan modem MiFi ini adalah tipe non bundling sehingga Anda bisa bebas memilih operator apa saja. Untuk kecepatan maksimal jaringannya, modem MiFi terbaik ini memiliki kecepatan hingga 150 Mbps dengan kapasitas baterai 2000 mAh. Maksimal pengguna yang bisa terhubung adalah 10 perangkat. Jadi, Anda bebas berbagi kepada siapa saja.
Kehadiran TP-Link M7350 ini bakal membantu anda untuk mendapatkan akses internet yang stabil dan cepat.

By:sayauliiiii

Kategori: Jaringan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?