Jenis Jenis SEO Untuk Mengoptimasi Website

Jenis Jenis SEO Untuk Mengoptimasi Website – Ada banyak cara untuk mengoptimasi website, salah satunya yaitu menggunakan SEO. SEO sendiri terdapat tiga jenis yaitu : SEO Teknis, SEO On Page dan SEO Off  Page. Berikut penjelasannya.

  • SEO Teknis

Jenis SEO yang pertama adalah SEO Teknis yang mengacu pada peningkatan aspek teknis website untuk meningkatkan peringkat pada halamannya di mesin pencari. Pada tahap ini, SEO yang dilakukan tidak tertuju pada konten yang didalam website, namun lebih kepada konfigurasi website supaya lebih dikenali oleh mesin pencari ketika sedang melakukan crawl. Dengan melakukan SEO Teknis dapat membuat waktu loading yang cepat.

  • SEO On Page

on-site SEO atau SEO On Page adalah praktik mengoptimalkan halaman web untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi dan mendapatkan lalu lintas organik di mesin pencari. SEO jenis ini berhubungan dengan artikel atau konten yang ada pada sebuah website.

  • SEO Of Page

Merupakan sebuah upaya untuk mengoptimalkan website dari luar. Dalam arti lain, SEO Of Page merupakan sebagai cara untuk mempromosikan website dengan melakukan link building, backling, dan sebagainya. Dengan tujuan membuat website berada di halaman teratas pencarian google. Cara lain yang bisa menggunakannya yaitu dengan membuat Private Blog Network atau biasa dengan PBN. PBN merupakan kumpulan banyak blog yang dibangun untuk membantu menaikkan kreditibilitas website utama dengan memberikan backlink secara khusus dan bertahap.

#MengapaOptimasiWebsiteItuPenting

Kategori: Artikel

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?