Merek produsen hardware dan aksesori PC gaming ternama Corsair. Hari ini mengumumkan sejumlah produk terbaru di kategori CPU cooler atau sistem pendingin prosesor untuk seri Elite CPU all-in-one.

Model iCUE Elite LCD Display CPU Cooler. Sistem pendingin all-in-one dengan kepala pompa yang dilengkapi layar LCD ukuran 2,1 inci. Bagian tersebut bisa digunakan untuk menampilkan informasi real-time dari performa hardware PC. Di sini juga ada dukungan Corsair iCUE Elite Capellix yang memungkinkan pemasangan controller dashboard digital ke sistem pendingin.

Desain LCD display dari Corsair dihadirkan ke sejumlah seri produk sistem pendigin prosesor atau CPU cooler terbaru mulai dari Corsair H100i Elite LCD, H150i Elite LCD, dan H170i Elite LCD. Kekuatan cahaya dari panel LCD diklaim sangat terang dan dilengkapi 24 LED RGB. Semua produk pendingin CPU cooler Corsair tadi hadir dengan ukuran radiator yang lengkap mulai dari 240mm, 360mm, dan 420mm. Ketersediaan pilihan tersebut memberikan dukungan bagi pengguna yang ingin merakit PC dengan form factor kecil hingga full tower.

Corsair juga merilis seri terbaru ML RGB Elite yaitu kipas pendingin (fan) dengan kinerja levitation bearing dan teknologi Air Guide. Keduanya diklaim menyediakan aliran udara yang kencang tapi senyap dan dilengkapi delapan LED RGB yang efek menyalanya bisa dikustomisasi. Kipas ML RGB Elite juga dipasarkan Corsair dalam unit terpisah untuk ukuran 120mm dan 140mm dalam desain frame warna hitam maupun putih. Satu lagi, Corsair juga menyediakan controlle digital iCUE Commander yang memudahkan pengaturan kecepatan dan warna cahaya pada kipas pendingin.

Sistem pendingin prosesor Corsair Elite LCD memiliki bracket pemasangan yang kompatibel dengaan banyak jenis soket motherboard yaitu LGA 1700, LGA 115x, LGA 2066, AM4, dan sTRX4.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?