OPTIMASI WEBSITE

  1. SEO Teknis

Jenis SEO OPTIMASI WEBSITE pertama yaitu SEO Teknis yang merupakan tahap pertama dalam penerapan  SEO. Pada tahap ini, SEO yang melakukan tidak tertuju pada konten yang ada di dalam website, namunlebih kepada bagaimana cara melakukan konfigurasi website agar lebih mudah.

SEO Teknis hanya perlu melakukan sekali ketika akan memulai melakukan optimasi pada sebuah website.bagai mana terpenting dalam SEO Teknis cukup memastikan bahwa pengaturan crawling pada sebuah website sudah mengaktifkan dan berjalan dengn baik.

  • SEO On Page

Tahap selanjutnya yaitu SEO On page.SEO jenis ini berhubungan dengan artikel atau kontten dan elemen yang ada di dalam sebuah website. Fokus yang perlu melakukan pada tahap kedua ini yaitu pastikan bahawa konten dan elemen pada sebuah artikel memiliki sebuah sinyal yang bias menjadikan indicator oleh mesin pencari.

Sinyal itulah yang menggunakan google untuk melakukan deteksi apakah halaman  yang ada pada sebuah website memiliki konten atau tidak.

Jenis SEO ketiga dan juga tahab  terakhir dalam optimasi sebuah website yaitu SEO OFF Page. Berbeda  dengan  SEO On Pege yang hanya focus pada halamman website.

SEO Off Pege merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan kredibilitas website utama dengan memberikan tautan balik atau backlink. Backlink bias dapatkan dengan cara memberikan komentar.

Kategori: Artikel

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?