Perangkat lunak antimalware  dapat melindungi perusahaan Anda dari berbagai malicious software, seperti virus, ransomware, worm, dan trojan. Gunakan anti malware yang dapat terus memindai dan melacak file berbahaya yang ada dalam jaringan.


Anti-malware adalah jenis software yang di-install langsung pada komputer untuk mendeteksi dan menghapus malware dari sistem yang ada secara aktif.
Anti-malware dapat mencegah tindakan berbahaya dari malware yang merepotkan tersebut.

Virus adalah jenis malware tertentu yang menggandakan sesuatu dan menginfeksi program apapun di komputer Anda. Secara teknis, virus adalah jenis malware yang pada saat dijalankan, menggandakan dirinya sendiri dan mereproduksi source code dirinya sendiri serta menginfeksi program komputer lain yang ada dengan cara memodifikasi cara kerja program tersebut

Setiap saat, data atau file yang ditambahkan ke sistem pada komputer Anda akan dipindai atau di-scan oleh anti-malware yang ada. Kemudian akan dilakukan identifikasi apakah malware yang ada dari file baru tersebut dikenali atau “ramah” terhadap perangkat Anda atau tergolong malware berbahaya.

Bagaimana cara anti-malware tersebut melakukan identifikasi? Dengan tetap terhubung ke internet, kebanyakan program anti-malware ini dapat menyimpan daftar malware yang terus diperbaharui sehingga ia mampu mengidentifikasinya.

Selain itu, anti-malware dapat difungsikan sesuai jadwal untuk melakukan pemindaian berkala. Penjadwalan ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada bagian-bagian perangkat Anda yang rusak atau terinfeksi.

Jika anti-malware gagal dalam memutuskan apakah suatu file berbahaya atau tidak, maka software ini akan memasukkannya pada sandbox. Sandbox ini semacam suatu lingkungan yang benar-benar terpisah dari host operating system. Hal ini dilakukan agar program yang ada tak membahayakan host system dan anti-malware dapat menganalisa efek dari file-nya.


Anti-Malware Berkualitas Dewaguard

Tool satu ini akan menghilangkan malware yang menginfeksi website Anda secara aman dan memberikan notifikasi secara tanggap bila ada potensi ancaman. Dewaguard juga mampu melakukan backup secara rutin dan otomatis sehingga Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan data loss yang mungkin saja terjadi ketika perbaikan dilaksanakan. Bahkan semua spam yang terdapat pada link atau keyword di website Anda akan dibersihkan agar tidak memengaruhi ranking Anda di mesin penelusur semacam Google.

by: sayauliiii


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?