3 Teknologi Terbaru yang diperkenalkan pada Acara CES 2022

Teknologi memang dekat dengan manusia. Setiap tahun, produsen perkakas berbasis teknologi berlomba-lomba membuat dan memasarkan produk baru mereka. Semakin manusia membutuhkan banyak hal, semakin banyak juga teknologi-teknologi yang tercipta. Sehingga, tidak ada yang tidak mungkin untuk menghadirkan dan menggunakan teknologi canggih masa depan.

  1. Samsung Freestyle

Samsung mengenalkan dan meluncurkan produk gaya hidup terbarunya berupa proyektor portabel kekinian yang bernama “Freestyle” dalam ajang CES 2022.

Produk tersebut menawarkan tidak hanya kemampuan proyeksi gambar namun juga menjadi perangkat hiburan karena memiliki fungsi audio dan fitur-fitur lainnya.

Freestyle dirancang mudah untuk di bawa kemana saja dengan beratnya tidak sampai 1 kilogram dengan kemampuan rotasi 180 derajat sehingga penggunanya bisa menyesuaikan kebutuhan untuk menonton atau melihat foto atau video yang di inginkan.

Pengguna bisa menikmati resolusi yang cukup baik 1080p dengan luasan gambar maksimum hingga 100 inci. Freestyle juga di lengkapi dengan fitur audio 360 memberikan pengalaman penonton yang menyenangkan di mana pun film di putarkan oleh pengguna.

2. Skuter listrik ES800

Pada bagian daya, produk ini mendukung pengisian daya menggunakan USB-PD dengan masukan 50W.

Perusahaan asal China Okai meluncurkan skuter listrik off-road ES800 dalam CES 2022. Skuter tersebut di rancang untuk beroperasi dengan mulus di medan yang sulit dan berat.

Fitur yang di sematkan dalam skuter tersebut termasuk suspensi penuh dan motor listrik 1.800W yang memungkinkan untuk mencapai kecepatan 37 mil per jam (60 km/jam) dan mendaki 35 persen tanjakan yang curam.

Skuter ini memiliki baterai 980 Wh, menawarkan jangkauan yang lebih besar dari pesaingnya. Perusahaan belum memberikan rincian harga untuk e-skuter maupun rincian ketersediaan global.

3. Prosesor 12th Gen Intel Core H-series

Intel mengumumkan prosesor 12th Gen Intel Core H-series yang menetapkan standar prosesor laptop berperforma tertinggi di dunia dalam gelaran CES 2022.

Di bangun dengan teknologi proses Intel 7 dengan performance hybrid design perdana dari Intel, H-series, di pimpin oleh prosesor flagship i9-12900HK, menyajikan performa hingga 40 persen lebih tinggi untuk menghadirkan pengalaman gaming tak tertandingi dan game play hingga 28 persen lebih cepat di bandingkan i9-11980HK.

Editor: Zahra Nisa

Terima kasih telah mengunjungi website saya >.<


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?