3 software antivirus terbaik 2022

1. Kaspersky Security Cloud Free

Sejak dulu, Kaspersky adalah nama besar dalam industri antivirus komputer.

Dalam laporan terbaru SE Labs independen, Kaspersky menduduki peringkat teratas untuk perlindungan (pada komputer Windows).

Untuk menggunakan software antivirus gratis terbaik ini kamu dapat meng-install versi gratis atau versi berbayar dari software Kaspersky Security Cloud ini.

Pada paket gratis kamu akan mendapatkan perlindungan antivirus inti termasuk perlindungan untuk file, email, dan ancaman berbasis web, pembaruan otomatis, karantina, dan lainnya.

Untuk mengakses fitur kontrol orang tua atau perlindungan pembayaran online, pengelolaan kata sandi atau VPN kamu harus mengakses versi berbayar.

Tidak hanya untuk perangkat komputer, Kaspersky juga menyediakan versi Android yang menyertakan perlindungan antivirus untuk ponsel, yang sudah mendapat nilai tinggi dalam pengujian terbaru lab pengujian independen terpercaya AV-Test.

2. Avast One Essential

Selain perlindungan dasar, Avast Free Antivirus menawarkan pertahanan dari ancaman yang tidak diketahui menggunakan Behavior Shield.

Fitur ini dapat menghentikan perangkat lunak yang sebelumnya berperilaku baik namun tiba-tiba melakukan operasi cerdik yang dapat membahayakan identitas dan data kamu.

Ada juga pengelola kata sandi yang praktis, sehingga kamu dapat masuk ke situs di browser dengan lebih cepat. Versi gratisnya juga dapat memindai jaringan Wifi dan memperingatkan kamu jika ada penyusup pada perangkat kamu.

Ada juga perlindungan ransomware yang tersedia untuk pelanggan berbayar.

Avast Free Antivirus adalah software antivirus gratis terbaik dalam menghentikan malwaee.

Software antivirus gratis terbaik ini tersedia untuk Windows, MacOS, Android, dan iOS.

Software mereka mendapat nilai tertinggi dari AV-Test, sementara SE Labs memberi peringkat ketiga untuk perlindungan total yang mereka berikan.

3.AVG Antivirus Free

AVG adalah perusahaan yang dimiliki oleh Avast, sehingga kedua produk antivirus gratis terbaik ini menggunakan mesin yang sama dan memiliki tingkat perlindungan yang sama.

Penawaran paket gratis AVG meliputi perlindungan antivirus, ransomware, spyware, dan juga bentuk malware lainnya. AVG Antivirus Free menawarkan enam jenis pemindaian yang berbeda, termasuk pemindaian perangkat, USB/DVD, file atau folder tunggal, dan pemindaian waktu boot.

Program antivirus gratis terbaik ini berjalan sebelum Windows dihidupkan sempurna, sehingga mereka bisa mengintai dan melindungi perangkat sebelum malware memiliki kesempatan untuk merusak perangkat komputer.

Selain itu, AVG juga akan memperingatkan kamu jika ada tautan web yang tidak aman serta memblokir lampiran email yang tidak aman. Jika kamu menginginkan proteksi lebih, kamu dapat melakukan update versi berbayar pada software AVG Antivirus ini. AVG tersedia untuk Windows, MacOS, Android, dan iOS.

Editor : gitaj


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
WhatsApp Tanya & Beli Program?